S Lutena dan Kanker leukemia

S Lutena dan Kanker leukemia berikut ini penjelasannya bagaimana kanker perlu di nutrisi dengan nutrisi anti kanker, kandungan apa saja dalam s lutena produk dari naturally plus jepang ini.

S Lutena dan Kanker leukemia

S Lutena dan Kanker leukemia

S Lutena dan Kanker leukemia

S Lutena dan Kanker leukemia

S Lutena dan Kanker leukemia S Lutena dan Kanker leukemia  Kronologis Penyakit Leukemia (kanker darah) Nyonya Chiu (Taiwan):
1. 22 Juni 2005 – Cathay General Hospital.
Telah diopname selama 3 bulan, & 3 minggu di ruang ICU.
Setiap hari mendapatkan suntikan steroid, menerima transfusi darah 3.000 cc. Telah dinyatakan kondisi kritis oleh dokter.
2. 22 Juni 2005 – Cathay General Hospital.
Dinyatakan kondisi sdh kritis.
3. 23 Juni 2005 – Cathay General Hospital.
Pupil mata membesar, bola mata sdh kelihatan yg putihnya saja, lidah menjulur keluar.
Malamnya diberi SUPER LUTEIN, setiap jam 3 kapsul, melalui selang.
4. 2 Juli 2005 – Cathay General Hospital.
Sdh bisa makan.
5 & 6. 7 Oktober 2006 – Berjalan-jalan di tempat rekreasi Bitan, Xindian.

  S Lutena dan Kanker leukemia  adalah (kanker darah) adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow). Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga type sel darah diantaranya sel darah putih (berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawan infeksi), sel darah merah (berfungsi membawa oxygen kedalam tubuh) dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah).

Leukemia umumnya muncul pada diri seseorang sejak dimasa kecilnya, Sumsum tulang tanpa diketahui dengan jelas penyebabnya telah memproduksi sel darah putih yang berkembang tidak normal atau abnormal. Normalnya, sel darah putih me-reproduksi ulang bila tubuh memerlukannya atau ada tempat bagi sel darah itu sendiri. Tubuh manusia akan memberikan tanda/signal secara teratur kapankah sel darah diharapkan be-reproduksi kembali.
Pada orang-orang yang menderita leukemia, sumsum tulang menghasilkan sel-sel darah putih abnormal yang disebut sel-sel leukemia. Peristiwa tersebut terjadi ketika sel-sel leukemia berfungsi hampir secara normal, tapi kemudian mendesak sel-sel darah putih, sel-sel darah merah, dan platelet-platelet yang normal. Akibatnya, fungsi kerja darah pun menjadi terbebani.

S Lutena dan Kanker leukemia

S Lutena dan Kanker leukemia

Namun, adakalanya proses yang teratur ini berjalan salah. Sel-sel baru terbentuk ketika tubuh tidak memerlukan mereka dan sel-sel tua tidak mati ketika mereka seharusnya mati. Nah, leukemia adalah kanker yang bermula pada sel-sel darah tersebut.

Sel-sel darah terbentuk di sumsum tulang. Sumsum tulang adalah material yang lunak di pusat tulang-tulang. Sel-sel darah yang belum menjadi dewasa atau matang disebut sel-sel induk. Kebanyakan sel-sel darah menjadi dewasa didalam sumsum tulang, kemudian bergerak ke dalam pembuluh-pembuluh darah. Darah yang mengalir melalui pembuluh-pembuluh darah menuju jantung ini disebut darah peripheral.

Selengkapnya mengenai s lutena untuk penyakit leukimia silahkan klik link berikut ini ; 

S Lutena dan Kanker leukemia 

S Lutena dan Kanker leukemia 

Manfaat s lutena untuk kanker 

Khasiat dan kandungan s lutena 

You may also like...

%d bloggers like this: